Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung - gaya model
Home / Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung

Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung

Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung - Hasil pencarian dengan artikel " Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung " di temukan postingan pada gayaterbaru.com. Untuk mendapatkan informasi atau artikel yang sesuai dengan gambar baju, baju muslim, baju gamis, baju anak, jilbab zoya, jilbab in love, jilbab syar'i, cara memakai jilbab, model baju korea, gaya rambut terbaru, jenis kain, anda dapat menuliskan kata kunci pencarian pada kolom.

Trend model fashion terbaru di dunia perkembangannya sangat cepat, di situs gayaterbaru.com Anda dapat mencari kebutuhan fashion Anda dengan tutorial, tips dan gambar yang memudahkan untuk membacanya. Selain fashion modern di situs ini juga memberikan tutorial untuk belajar memakai jilbab bagi wanita muslimah, oleh karena itu selalu dapatkan berita terbaru di situs gayaterbaru.com

Baca artikel : Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung
Gaya berpakaian saat di gunung

Gaya berpakaian saat di gunung

Style mendaki gunung – Mendaki Gunung, merupakan sebuah kegiatan yang asik karena kita dapat pengalaman baru, menyenangkan karena kita bakal berkumpul bersama teman-teman baru sambil menikmati kopi tanpa ada smartphone di genggaman.

Bagi anda pria maupun wanita yang hobi untuk mendaki gunung tentunya sangat bingung bagaimana cara berpakaian yang benar agar tidak terserang hipotermia saat di puncak nanti. Seiring dengan berkembangnya jaman banyak sekali para pendaki masa kini yang tampil beda sangat stylish serta trendy, karena pendaki tidak harus identik dengan kekumelan.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara berpakaian saat pendakian di gunung, selengkapnya :

Tips agar tidak terserang hipotermia saat di gunung

Outfit

Pastikan outfit kamu, setelan baju dan celana kamu matching. Gue sejatinya gak ngerti matching itu persisnya kayak gimana, tapi yang jelas, pakailah kaos yang ringan dan mudah kering, berwarna kalem seperti hijau lumut, merah maroon, biru laut, coklat tua, maupun hitam. Jangan putih. Gampang keliatan kotornya. Tapi kalau kamu yang emang pengen bikin pencitraan kalau naik gunung musti kotor-kotoran ya ndak papa. Hak kamu.

Perihal celana, pakailah celana yang diperuntukkan khusus buat naik gunung seperti celana berbahan tipis dan mudah kering. Celana kargo juga okay. Cari warna-warna setipe warna baju, kayak abu-abu, hitam, coklat, krem, atau biru. Jangan sekali-kali pakai celana jeans pas manjat gunung, selain berat kalau basah, juga gampang menyerap dingin.

Carrier atau Ransel Gunung

Ransel gunung yang biasa disebut dengan Carrier atau Keril, masa kini penuh dengan warna warna menarik yang membuat pemiliknya atau pemanggulnya semakin terlihat kece. Tapi jangan salah sangka, salah kira, dan salah tergoda, semakin menarik warnanya, semakin mahal harganya. Apalagi kalau kerilnya merk luar kayak deuter, jack wolf skin, vaude, berghauss, the north face, dan lain sebagainya. Selain warnanya menarik, tekhnologinya juga bagus. Ada yang bikin punggung gak bungkuk, ada yang bikin beban jadi gak berat.

Jaket

Segala jenis jaket yang ada dan diperuntukkan khusus buat manjat gunung kini juga semakin fashionable, tipis, tapi tetap hangat. Warna juga mulai beragam gak melulu item dan coklat. Paling the bestnya ya udah makin banyak jaket gunung yang waterproof dan windproof juga! Jadinya gak perlu beli dan bawa-bawa raincoat lagi!

Sepatu/Sandal Gunung

Di postingan yang ini kayaknya pernah saya bilang kalau sepatu gunung masa kini udah makin kece, pas di kaki dan gak berat. Warnanya pun sudah makin beragam kayak ijo lumut, biru tua, dan juga merah cabe-cabean. Begitu pun dengan sendal gunung, makin komplit modelnya. Tapi saran saya sih, kalau sandal gunung mendingan tetep yang item.

Aksesoris

Aksesoris disini maksudnya adalah barang yang penting gak penting tapi biasanya jadi bawaan kita juga selama mendaki. Dan sedikit banyak menambah level kekecean kita kalau memakai barang-barang ini pada timing yang pas. Apa aja sih barang-barang itu?

  • Kupluk, Aksesories satu ini berguna banget buat kita pakai pas malem hari dan mau tidur dalem tenda. Cari yang bisa nutupin kuping, karena kuping cepet dingin.
    Penting!! Jangan dipakai pas siang-siang atau malam dan dikombinasikan dengan jaket motor maupun sarung. Kecuali kamu adalah mamang-mamang yang suka nawarin villa di puncak.
  • Slayer, Sepotong kain bermotif dan punya banyak warna ini cukup populer di kalangan pendaki. Selain bisa jadi penutup jidat yang lebar, bisa juga jadi masker dadakan.
  • Ruff, Jenis potongan kain lainnya yang selevel lebih tinggi dari slayer. Kain ini bisa jadi masker, bisa jadi penutup jidat, bisa jadi topi perompak, bisa jadi syal, bisa jadi gelang.
  • Sarung tangan, Sebenernya sih benda ini sangat berguna kalau tebel dan kering. Selain bikin telapak tangan jadi anget, tangan kamu juga senantias bersih.
    Kalau mau yang stylish banget sih boleh lah bawa sarung tangan yang biasa buat ngegym, tapi ya gak anget sama sekali.
  • Sunglasses, Alias kacamata item. Kacamata ini dipakai sama orang yang jenis mukanya bagus banget baru bisa jadi kece.
Dengan alasan hak cipta atas artikel dengan judul Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung yang merupakan hasil tulisan dari beberapa sumber yang ada di internet. gayaterbaru.com hanya menampilkan sedikit sebagian isi dari Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung. situs fashion ini hanya menyediakan layanan pencarian artikel tips dan fashion, seperti Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung yang dapat anda temukan dengan layanan pencarian yang sudah tersedia. Dan seluruh artikel fashion yang terdapat di gayaterbaru.com ini kami ambil dari hasil berbagai sumber, desain sendiri dan majalah. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat lebih jelas Tips berpakaian yang benar saat mendaki gunung secara lengkap, anda dapat mencari beberapa artikel fashion pada kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Artikel di cari :

  • potongan rambut skin dalem
  • cara mermak celana menjadi rok